Session masuk ke komputer lain

Ass, mohon bantuannya suhu saya memiliki masalah pada website saya, ketika saya mencoba login sebagai user di web saya terkadang session yang saya gunakan ikut masuk ke browser lain/ pc lain yang sedang membuka web saya tersebut. dan ketika saya logout kadang respon untuk session_destroy nya agak lama, saya coba refres halaman sampai 1-3x baru session pada browser nya kehapus. session yang saya gunakan untuk user $_session['username'] dan $_session['account'] untuk admin kode logout yang saya gunakan:

set_time_limit(0); error_reporting(0); session_start(); if($_SESSION == null){ session_destroy(); header('Location: index?logout=success'); die(); } require_once('config.php'); require_once('library/10.php'); if($_SESSION['account']){ $useradmin = trim(stripslashes(strip_tags(htmlspecialchars($_SESSION['account']['username'],ENT_QUOTES)))); logActivity($useradmin,'logout. (Offline).'); //hanya buat nyimpen ke db dan ditampilkan pada halaman log }else{ $user = trim(stripslashes(strip_tags(htmlspecialchars($_SESSION['username'],ENT_QUOTES)))); logActivity($user,'user logout.'); //hanya buat nyimpen ke db dan ditampilkan pada halaman log } session_destroy(); header('Location: index?logout=success');

kira2 permasalahan nya ada dimana suhu? mohon bimbingannya

avatar kiting
@kiting

1 Kontribusi 0 Poin

Diperbarui 5 tahun yang lalu

1 Jawaban:

Seharusnya agan tambahin di tabelnya kolom status, jd ntar tinggal dicek. Misal, user login nah di cek dulu apakah admin atau bukan dikolom statusnya misalnya iya simpan di session account.

avatar bosque
@bosque

187 Kontribusi 104 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban