Random Indonesian Words Generator

Halo,

saya mau membuat program yang bertujuan untuk men-generate kata - kata dalam bahasa Indonesia secara acak. Jumlah katanya bedasarkan input dari User. Saya mau tau, apakah ada semacam API ato Library untuk kamus bahasa Indonesia?

Ide saya untuk saat ini baru mengumpulkan kata2 bahasa Indonesia yang saya copy dari sini : http://stop-words-list-bahasa-indonesia.blogspot.com/2012/09/daftar-kata-dasar-bahasa-indonesia.html. Lalu saya copy semua dalam txt file. Kemudian, saya ubah delimiternya pakai semi-colon (;) atau comma (,). Lalu saya read filenya dan nanti dipilih secara acak. Tapi mungkin teman2 disini punya ide yang lebih efisien ato lebih baik dari ini. Mungkin juga saya mikirnya kejauhan.

Bahasa yang saya pakai biasanya C# dan C++.

Terima kasih.

avatar mike90
@mike90

1 Kontribusi 1 Poin

Diperbarui 3 tahun yang lalu

1 Jawaban:

Jawaban Terpilih

<div>saya juga sempat mencari beberapa waktu lalu<br>Mas Ivan Lalin dan tim pernah membuat <a href="https://github.com/ivanlanin/kateglo">kateglo</a><br>coba di cek</div>

avatar hilmanski
@hilmanski

2670 Kontribusi 2132 Poin

Dipost 3 tahun yang lalu

Tanggapan

Terima kasih!. Saya sudah coba dan APInya masih berfungsi. Sayangnya dia tidak bisa langsung generate banyak kata sekaligus. Tapi API ini tetap bermanfaat.

sama sama Mike

Login untuk ikut Jawaban