CSS tidak dapat terbaca
Saya menggunakan framework CodeIgniter
-route
-controller
- pemanggil css pada bagian view
Letak file css dan pemanggilannya sudah benar namun css tetap tidak terbaca di browser, dan saat diinspect pada console terdapat error seperti gambar berikut :

Ternyata penyebabnya karena url pada gambar di atas terdapat '..../pesan/...' yang seharusnya tidak ada, apa penyebab dan solusinya? mohon bantuannya teman2...
-route
$route['pesan/(:any)'] = 'guest/pesan/$1';
-controller
public function pesan($id){ $data['judul'] = 'Data Penumpang'; $data['info'] = $this->M_Guest->getDataInfoPesan($id)->row(); $data['id_jadwal'] = $id; $this->load->view('template/header', $data); $this->load->view('guest/dataPenumpang'); $this->load->view('template/footer');
- pemanggil css pada bagian view
<link href="assets/vendor/bootstrap/css/bootstrap.min.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/icofont/icofont.min.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/boxicons/css/boxicons.min.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/animate.css/animate.min.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/remixicon/remixicon.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/line-awesome/css/line-awesome.min.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/venobox/venobox.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/owl.carousel/assets/owl.carousel.min.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/vendor/aos/aos.css" rel="stylesheet"> <link href="assets/css/app-style.css" rel="stylesheet"/>
Letak file css dan pemanggilannya sudah benar namun css tetap tidak terbaca di browser, dan saat diinspect pada console terdapat error seperti gambar berikut :

Ternyata penyebabnya karena url pada gambar di atas terdapat '..../pesan/...' yang seharusnya tidak ada, apa penyebab dan solusinya? mohon bantuannya teman2...
1 Kontribusi 0 Poin
atau respon:
Jawaban
Coba gunakan fungsi bawaan dari Codeigniter base_url, silahkan pelajari thread ini untuk mengatur base_url pada Codeigniter https://sekolahkoding.com/forum/Membuat-Dinamic-Base-URL-dan-Clean-URL-pada-CodeIgniter-3X
Stylesheet-nya saya lihat tidak di tutup
Sebelum:
Sesudah:
Semoga benar!
Sebelum:
<link href="min.css" rel="stylesheet">
Sesudah:
<link href="min.css" rel="stylesheet"/>
Semoga benar!
7 Kontribusi 1 Poin
Login untuk gabung berdiskusi
Pertanyaan Lainnya