Belajar di SekolahKoding? Sampe Mana?

Maaf, ini akun cloningan, karena gk berani nanya pake akun asli, malu jadi gini Gw pngen bisa mendesain sebuah web gw udah liat video nya, sampe ke bagian css. gw lumayan paham, karena materi nya trus berlanjut yg gw tanyakan, apakah itu nanti, materi dr sekolah koding trus berlanjut? berlanjut disini, mksdnya, dari tutor awal sampe akhir, sekolah koding tetap menggunakan koding yg dr awal dibangun, jadi klu nurutin video, seenggak nya, jadilah sebuah web. gw cuma berniat buat bisa bikin kyk gini, simple aja. www dot artikelpintar dot com bukan bermksd buat ngejer traffic, itu web orang. nah gw pngen simple kyk gtu aja?(tp itu emg web simple bukan sih?) apakah bisa? klu bisa, gw juga berniat buat beli premium, karena cuma bayar 50k didalam pikiran gw, klu udah bisa bikin sampe kyk web diatas. kyknya tinggal di atur2 dikit lagi aja sesuai selera. dan juga dengan ada nya bootstrap kyknya jd lebih gampang. terakhir, sekolah koding ini ngajarin webdesain berbasis cms wordpress?

mohon jawabannya gan, kk ,cc, mimin, momod.

thanks anyway

avatar JibbriL
@JibbriL

2 Kontribusi 0 Poin

Diperbarui 7 tahun yang lalu

5 Jawaban:

Jawaban Terpilih

menurut ane sii kalo agan bisa ngembangin ilmu yg didapet dari sekolahkoding, agan bisa bikin website lebih bagus dari itu, terus sumber belajarnya juga dibanyakin lagi, biar ilmunya juga makin banyak dan bervariasi, terus bisa dikembangin lebih dalem gan (y)

avatar ahanafi
@ahanafi

815 Kontribusi 552 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

Menurut hemat saya, ilmu yang ada di sekolahkoding.com sudah cukup untuk membangun sebuah website. Bahkan bisa dikembangkan ke aplikasi lainnya. Pengembangan yang saya maksud: Ke arah software berbasis web database. Contohnya SIM (Sistem Informasi Manajemen).

avatar tamam
@tamam

3 Kontribusi 2 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

kalo agan bisa ngmbangin ilmu yg didpet dari sekolah koding ini, kyak gtanya agan2 diatas, agan bisa bikin website yg lbih dri itu,, krna tutorial2 yg ada disni mnurut sya sangat lengkap,, dan balik lgi gmana agan bisa ngembanginnya..

avatar Rilham
@Rilham

162 Kontribusi 56 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

ok lah. makasih jawabannya om gw gk trlalu gaptek sih, lumayan punya skill coba2 / ngembangin. (bukan brmaksd menyalah artikan kalimat om2 disini) klu gtu gw udah dpt jawabannya. soalnya gw masih bingung udah kuliah semester 3, tp blm punya skill apapun. cuma punya skill instal komputer , yg pas2 an. yg kyknya gk brguna dimasa depan

avatar JibbriL
@JibbriL

2 Kontribusi 0 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

semua dimulai dari niatan sendiri gann

avatar Tidak ada Nama
@Tidak ada Nama

102 Kontribusi 17 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban