ask pendapat nya hhe tentang CRUD PHP

lagi belajar crud di php lebih baik belajar yg mana dulu ? mysql konvensional biasa dulu or mysqli prosedural or mysqli oop ?? atau PDO.. emang sih tergantung kemampuan saya dulu tapi menurut agan agan gimana pendapatnya cos waktu mepet buat TA euy?
avatar killmee

@killmee

64 Kontribusi 21 Poin


Jawaban

prosedural aja gan, lebih simpel, dan mysqli, mysql udah sangat2 ngga disaranin
avatar immeng

@immeng

10 Kontribusi 18 Poin


kelebihan mysqli oop dari mysqli prosedural atau sebaliknya.. akan berbeda atau terasa pas apanya yh ? (males googling mending tanya di forum SekolahKoding aja hhe)
avatar killmee

@killmee

64 Kontribusi 21 Poin


prosedural dulu dan memakai mysqli karena dasar,,, kalo agan cepat paham makai frawork CI itu nanti crudnya pakai Grocery CRUD: Auto PHP Codeigniter CRUD
avatar arif90

@arif90

176 Kontribusi 16 Poin


terima kasih banyak masukan masukannya..agan agan..
avatar killmee

@killmee

64 Kontribusi 21 Poin


Login untuk gabung berdiskusi