Apakah akan ada materi baru di sekolahkoding

Halo bang hilman, saya sudah lumayan banyak belajar php, dari dasar fundamental sampai ke encapsulation, abstraction, inheritance, dan design pattern oop. Saya juga sudah pernah membuat library php yg mengimplementasikan psr di composer dan extensi php menggunakan c++, zephir, dan ffi, apakah di sekolahkoding akan ada materi baru seperti lua, c++20, rust, dan matlab? Karna saya rasa belum banyak pembahasan seperti itu disini.

avatar marilynbathory
@marilynbathory

61 Kontribusi 9 Poin

Dipost 3 tahun yang lalu

Tanggapan

halo, kalau ada pertanyaan untuk sekolahkoding silahkan lansung email ya ke hi@sekolahkoding.com , forum untuk pertanyaan yang bisa dijawab sesama member aja. Mengenai hal tersebut saya tidak suka janji, tapi akan diumumkan kalau ada :)

Oke, terimakasih sebelum nya bang hilman. Kalau ada kelas belajar modern c++ best practice walaupun gak murah tapi saya usahakan ikut berkontribusi dengam membeli membership.

Dan kalau bisa web ini di buat open saja, jadi kontributor dapat mengupload video materi atau artikel, kalau memenuhi persyaratan bisa di approve oleh admin dan dapat point xp dari penonton yg bisa di tukar dengan uang, ataupun materi lainya supaya website sekolahkoding terus berkembang untuk kedepanya.

Saya ingin ikut serta membangun website ini supaya lebih baik, tapi tidak tau caranya. Untuk sa'at ini saya cuman bisa share website ini ke platform telegram untuk menarik orang orang untuk belajar koding

halo coba cek kelas terbuka punya refrensi c++ https://www.youtube.com/user/faqihzamukhlish

Belum ada Jawaban. Jadi yang pertama Jawaban

Login untuk ikut Jawaban