Waktu tepat untuk belajar program di saat siang atau malam?

Saya bekerja di salah satu tempat usaha kecil yaitu salon kecantikan. Saya bekerja sebagai admin dan ditugaskan sama manajer untuk membuat blog, dan blog tersebut harus selesai dan harus bisa tampil di web browser.tapi masalahnya saya masih belum mahir cara buat blog dengan cepat. Saya harus belajar program supaya saya bisa mengerti dengan cepat. Saya pulang kerja jam 18.00,apakah ada saran untuk memilih waktu yang ideal buat belajar program. Terima kasih.

avatar Alaitu32faqla
@Alaitu32faqla

1 Kontribusi 0 Poin

Diperbarui 5 tahun yang lalu

3 Jawaban:

kalo saya sih kalo ada waktu luang ya belajar, meskipun tipis" hehe. intinya kumpulin niat aja, tutorial juga udah banyak yg menyebar di google & youtube. oh ya kalo mau buat blog lebih cepat coba pakai blogger. tetap semangat kakaa

avatar masdzik
@masdzik

15 Kontribusi 3 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

Siang malam ku selalu menatap layar laptopku, untuk selalu learning learning learning learning.

Eits, kalo mau bikin aja wordpress atau blogspot gampang banget, nggak perlu belajar programming.

avatar DennyKurniawan
@DennyKurniawan

62 Kontribusi 22 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

kalau dalam kasus ini namanya kepepet :D. maka ada sebuah jurus rahasia seorang programmer yaitu menggunakan CMS (Content Management System) seperti Wordpress. karna cukup dengan 3 langkah mudah kamu udah bisa launcing website nya.

1.Daftar 2.Pilih template/tema (dalam kasus ini yang berhubungan dengan salon) 3.Isi content sepeti artikel atau gambar, dan selesai.

Barulah kalau udah ada waktu luang kalau mau belajar bahasa program silahkan, mungkin akan memakan sedikit waktu lebih lama, mulai dari 1-6 bulan.

avatar thomsonmail
@thomsonmail

126 Kontribusi 25 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban