{{ url('password/reset') }}

Met Malem Masters.. Ane punya masalah nih terkait sama subject email.. ane udah cari folder password untuk dapetin file reset.blade.php tapi ga nemu - nemu. adanya cuma di folder resources/views/auth/passwords. and ga taunya yang diload dibrowser adalah email.blade.php bukan reset.blade.php. alhasil Css bootstrapnya ancoer maning. Pertinyiinnyi : 1. kenapa pada saat coba untuk klik link reset password di menu login menjadi redirect ke email.blade.php dan tapi nama urlnya teteb password/reset. 2. gimana supaya Css nya teteb jalan biar rapi lagi ??

tengkiyu somat

avatar junan
@junan

12 Kontribusi 1 Poin

Diperbarui 7 tahun yang lalu

3 Jawaban:

url yang dilihat di link, bukan mengarah ke folder view /resource langsung. Tapi dia akan nyari tergantung sistem routenya. Jadi: URL > (lihat di sistem route) web.php > controller mana yang tanggung jawab dan methode apa > methode controller yang milih mau nampilin view yang mana.

Kalau bikin sistem authentikasinya otomatis alias pake

 php artisan make:auth

di routes/web.php nya ngga kelihat controllernya (karena di belakang layar). https://laravel.com/docs/5.3/passwords

avatar hilmanski
@hilmanski

2670 Kontribusi 2132 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

hmm.. jadi ane harus bijimane supaya Tampilan reset password dibrowser nya ga ancoer Master?? blass..ga mudeng maksute.. trus yang dimaksud "dibelakang layar" itu apa and bagaimana alur kerjanya ya??

maap master jadi kepoh :D ?

tengkiyu somat

avatar junan
@junan

12 Kontribusi 1 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

Ada dua masalah yang beda: 1. Kalau yang ditanyakan masalah lokasi file, saya sarankan belajar sistem routing-controller-dan view di laravel gimana kerjanya.

2. Kalau masalah css, coba cek apakah kalo pake bootstrap sedang koneksi ke internet, kalo ngga, wajar kalau bottstrapnya ngga keload. Yang kedua kita ngga tahu definisi hancur tuh gimana, kalo kode html css nya memang seperti itu.

avatar hilmanski
@hilmanski

2670 Kontribusi 2132 Poin

Dipost 7 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban