SEO maksimum dengan wording minim

Suhu2...sebelumnya mohon maaf saya nubie nih disini, jadi kalau ada kesalahan dalam posting mohon maaf dan mohon dikasih tau yah....

Saya biasa menggunakan Wordpress + Elementor dalam membuat website sehingga panduan saya mengenai SEO adalah Yoast SEO yang salah satunya pada body html di:
1. Judul Utama
2. Paragraf pertama
3. Harus menggunakan sub heading
4. wordings minimal 300 kata

agar Yoast SEO saya HIJAU warnanya.

Pertanyaan saya....lalu bagaimana apabila desain website saya lebih banyak menggunakan visual / image tanpa ada poin 2, 3 dan 4 agar SEO organik saya bekerja maksimum tanpa melakukan Google Ads?

Mohon info caranya ya suhu...apa yg harus dilakukan karena dengan seperti itu Yoast SEO saya pastinya warna merah.

Terimakasih suhu2 yang baik....

Aldi
avatar aldiportland_google

Ditanyakan oleh @aldiportland_google

2 Kontribusi 0 Poin

Login untuk menanggapi


Jawaban

Saya tidak tau penilaian Yoast SEO, bagaimana biar bisa warnanya hijau. Hanya saja saya mau sedikit share tentang yang namanya meta tag. Meta tag ini termasuk fitur yang sangat penting dalam SEO. Seringkali kita searching pas di klik ternyata tidak berhubungan antara konten dengan apa yang dicari. Ini adalah ulah meta tag.

Di dalam meta tag kita dapat membuat paragraf, kata kunci, dll. Meta tag tidak kelihatan di tampilan webnya, hanya sebagai kode html saja. Untuk menggunakan fitur meta tag dapat dilihat di:
https://www.niagahoster.co.id/blog/menambahkan-meta-title-keyword-dan-deskripsi-wordpress/

Sekali lagi saya tidak tahu metode penilai dari Yoast, namun tidak ada salahnya untuk dicoba karena memang cara ini sudah banyak digunakan.

Kunjungi juga https://warkop-it.000webhostapp.com
avatar ChronoJava

Dijawab oleh @ChronoJava

40 Kontribusi 21 Poin

Login untuk menanggapi


Login untuk gabung berdiskusi