saya ingin menambahkan nilai pada saat menekan "x" atau "z".

saya ingin menambahkan nilai pada skor saat menekan "x" atau "z", tidak terjadi pertambahan nilai pada skor, kesalahan apa yang saya lakukan?? terimakasih sebelumnya
int skor = 0;
...
...
score = new JLabel("SCORE : " + Integer.toString(skor));
...
...
public void keyPressed(KeyEvent arrows){
			int arrowpress = arrows.getKeyCode();
			char attack = arrows.getKeyChar();
			
			if(arrowpress == KeyEvent.VK_RIGHT){
				runNow=1;
				hMove = moveRun;
				hFace = hFaceR;
			}else if(arrowpress == KeyEvent.VK_LEFT){
				runNow=2;
				hMove = moveRun;
				hFace = hFaceL;
			}else if(attack == 'z'){
				runNow=3;
				hMove = moveGun;
				skor +=10;
			}else if(attack == 'x'){
				runNow=4;
				hMove = moveRifle;
				skor += 5;
			}else if(arrowpress==KeyEvent.VK_ESCAPE){
				fScreen.dispose();
			}
			
		}
avatar hubbaka

Ditanyakan oleh @hubbaka

2 Kontribusi 0 Poin

  • ditest, kalau hasilnya sesuai yang kamu mau berarti benar - @hilmanski
  • maafkan saya tidak memberi pertanyaan dengan baik, saya sudah melakukan test berulang kali tapi tidak terjadi apa apa pada skor. saya sudah memodifikasi code pada pertanyaan - @hubbaka
  • @hilmanrdn - @hubbaka

Login untuk menanggapi


Jawaban

Saya mencoba menjawab, coba ubah seperti ini gan:
public void keyPressed(KeyEvent arrows){
			int arrowpress = arrows.getKeyCode();
			char attack = arrows.getKeyChar();
			
			if(arrowpress == KeyEvent.VK_RIGHT){
				runNow=1;
				hMove = moveRun;
				hFace = hFaceR;
			}else if(arrowpress == KeyEvent.VK_LEFT){
				runNow=2;
				hMove = moveRun;
				hFace = hFaceL;
			}else if(arrowpress == KeyEvent.VK_Z){
				runNow=3;
				hMove = moveGun;
				skor +=10;
			}else if(arrowpress == KeyEvent.VK_X){
				runNow=4;
				hMove = moveRifle;
				skor += 5;
			}else if(arrowpress==KeyEvent.VK_ESCAPE){
				fScreen.dispose();
			}
			
		}
Sumber: programcreek
avatar keccikun

Dijawab oleh @keccikun

337 Kontribusi 174 Poin

Login untuk menanggapi


Login untuk gabung berdiskusi