Pertanyaan soal firebase

mau tanya saya mau buat system dimana ada permainan catur menggunakan papan dan bidak khusus dimana setiap pergerakan catur akan menampilkan output digital berupa posisi bidak pada papan catur pada saat itu, namun tugas saya adalah menampilkan pada website diinternet pergerakan catur tersebut. jadi pada saat catur bergerak maka pada webisite saya pun bergerak. apakah bisa dan menggunakan apa saja ya? apakah firebase juga termasuk ?? terimakasih

avatar bavarian
@bavarian

1 Kontribusi 1 Poin

Diperbarui 5 tahun yang lalu

1 Jawaban:

agan bikin system permainan caturnya terpisah dari website yang ingin agan buat?

misalnya agan bikin system permainan catur di android, lalu agan punya website yang bisa menampilkan pergerakan bidak catur?

jawabanya simpel gan, agan pelajari dulu alurnya. klo firebase hanya tool aja, bagaimana agan menggunakan toolsnya.

klo agan bertanya apakah bisa dan menggunakan apa saja, jawabannya bisa dan apa saja yang agan perlu kan jawabannya tools.

dasar dari semua program menurut saya pribadi CRUD (CREATE READ UPDATE DELET) gan. agan pelajari dulu dasarnya, untuk tools mungkin agan bisa mulai dari html->css->javascript->php dan yang terahir agan bisa mempelajari firebase, kayak menurut saya firebase lebih mudah dan simple. namun butuh pemahaman dasar yang mendalam untuk mengerti cara penggunaan firebase.

mungkin jawabannya tidak menjawab pertanyaan agan, tapi mudah2an bisa nunjukin atau kasih arah jalan dimana agan harus mulai buat program catur yang ingin agan mulai

avatar Setiabudigalih
@Setiabudigalih

15 Kontribusi 8 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban