Overlap dalam pembuatan timer dengan graphics (c++)

Saya sedang membuat game untuk project kuliah, dan dalam pembuatannya menggunakan library grpahcis. Nah dalam membuat timer saya menggunakan class tersendiri tidak disatukan main, dan didalamnya menggunakan delay 1000 agar sesuai dengan waktu. Saat saya input ke main, hasilnya justru mengoverlap objek yang sudah ada

CODE CLASS TIMER

class cTimer
{
    private:
        char a[360];
        int countdown,i;
    public:
        void initTimer(int countdownn)
        {
            countdown=countdownn;
            cleardevice();
        }
        void sTimer()
        {
            settextstyle(0,HORIZ_DIR,2);
            for(i = countdown; i > 0; i--)
            {
                cleardevice();
                //readimagefile("background.gif",0,0,1500,1000);
                sprintf(a,"TIME LEFT: %d seconds",i);
                outtextxy(1300,15,a);
                delay(1000);

            }

        }

};

CODE MAIN

    while(1)
    {

        cleardevice();
        putimage(0,0,bck,COPY_PUT);
        outtextxy(735,1,"DODGE THE LLAMA");
        tmr.initTimer(180);
        tmr.sTimer();
        //LLAMA//
        //KIRI
        for(int n=0;n<i;n++)
        {
            bot[n].sLlama();
            bot[n].gKanan();
        }
        //KANAN
        for(int o=0;o<i;o++)
        {
            dot[o].sLlama();
            dot[o].gKiri();
        }

        satu.sBintang();
        satu.GMouse();
        satu.InitWarna(mousex(),mousey());
        //satu.gAbility();

        swapbuffers();

    }

output:

avatar reyanick
@reyanick

1 Kontribusi 0 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

Belum ada Jawaban. Jadi yang pertama Jawaban

Login untuk ikut Jawaban