Mengalamatkan lokasi user sesuai dgn wilayah yg menangani di lokasi keberadaan user

Terdapat sebuah aplikasi yg berisi 2 user dimana user-1=client dan user-2=kantor cabang. Aplikasi ini merupakan aplikasi yg dapat memberitahukan lokasi user-1 kepada user-2 sesuai dengan lokasi keberadaan user-1 (lokasi A / B) apabila user-1 menekan suatu button.

1. user-2 adalah pengguna yg selalu berada di tempat yg sama. Contoh user-2 : User-2 merupakan aplikasi yg trpasang di 2 kantor cabang (sprti di gambar terdapat lokasi A dan B). Dimana setiap kantor cabang A melayani lokasi A dan kantor cabang B melayani lokasi B.

2. user-1 adalah pengguna yg selalu berpindah2. User-1 merupakan aplikasi yg terpasang di smartphone client. Client dapat berpindah dari lokasi A ke lokasi B maupun sebaliknya.

3. Jika user-1 berada di lokasi A kemudian menekan button untuk memberitahukan lokasi user-1 ke user-2 (kantor cabang A). Bagaimana mengalamatkan lokasi user-1 berdasarkan lokasi keberadaannya sesuai dgn kantor cabang di lokasi tersebut ? Sehingga user-2 (kantor cabang A) dapat menerima informasi trsebut ? dan informasi tidak salah masuk ke user-2 (kantor cabang B).

avatar Kholifah13
@Kholifah13

1 Kontribusi 0 Poin

Dipost 4 tahun yang lalu

Belum ada Jawaban. Jadi yang pertama Jawaban

Login untuk ikut Jawaban