membuat website berita sederhana dengan php native,mysql, ajax

kasus yang mau dikerjakan :

untuk buat website berita. berita ini ada admin dan webnya.

bisa edit bisa hapus, bisa tambah admin baru(nama,username,password,kapan terakhir login,aktif atau tidak akun tersebut statusnya).

dibagian admin bisa dimatikan.

Berita ada kategorinya. judul, isi, tangan, penulis, gambar.

saya sudah mengerjakannya, dan belum seutuhnya selesai.

barangkali ada temen-temen sekalian yang berbaik hati dan iklas untuk sharing ilmu kepada saya agar projek ini cepat selesai.

avatar siaganfox
@siaganfox

3 Kontribusi 0 Poin

Dipost 3 tahun yang lalu

Tanggapan

bertanya dengan jelas ya gan. Bagian apa yang kamu tanyakan. Masalah apa yang kamu temukan.

1 Jawaban:

<div><strong>Warning</strong>: require(../includes/topheader.php): failed to open stream: No such file or directory in <strong>C:\xampp\htdocs\beritax\admin\halaman\home.php</strong> on line <strong>2</strong><br><br></div><div><strong>Fatal error</strong>: require(): Failed opening required '../includes/topheader.php' (include_path='C:\xampp\php\PEAR') in <strong>C:\xampp\htdocs\beritax\admin\halaman\home.php</strong> on line <strong>2<br><br>error diatas itu kenapa ya, kasusnya saya lagi mau praktek bikin 1 halaman web dinamis yang bisa panggil halaman lain dengan temple admin yang serupa. tapi malah muncul error. barang kali ada solusi, thanks.<br>untuk akses bisa ke https://bd8e377a6a8b.ngrok.io/admin/login.php dengan user : admin pass : admin<br>home ke artikel webnya ke https://bd8e377a6a8b.ngrok.io</strong></div>

avatar siaganfox
@siaganfox

3 Kontribusi 0 Poin

Dipost 3 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban