Memasarkan program yang memiliki potensi

Halo gan, Perkenalkan nama saya ian prasetyo. Seorang tukang koding ulung yang udah beberapa tahun berkecimpung di dunia pemrograman.

Saya memiliki project yang memiliki potensi. Saya juga sering ngerjain beberapa project yang tiba tiba datang ke saya. Baik web/desktop/android. Tapi saya ingin bisa lebih dari sekedar ngerjain project orderan saya. Saya memiliki project yang pernah memenangkan beberapa kompetisi. Kalau boleh tanya nih, mungkin agan semua juga punya pengalaman di bidang marketing project, bagaimana cara memulainya? dan langkah apa yang harus saya ambil?

Mohon pencerahanya suhu, anggap saya masih noob :))

Salam

avatar ianprast7
@ianprast7

1 Kontribusi 0 Poin

Diperbarui 3 tahun yang lalu

1 Jawaban:

Saya belajar dan baru mulai tentang marketing ini atau saya sebut mencari audience, bisa jadi diantara audience tersebut akan calon client.

Strategi saya dan apa yang baru saya mulai baru baru ini adalah dengan membuat instagram post yang membahas dasar programming. saat ini saya masih bahas PHP, baru mulai banget sebenernya dan saya sedang coba untuk konsisten.

Setelah saya jalani walaupun baru, ternyata ada peningkatan audience di instagram saya walaupun tadi masih baru dan masih sedikit pastinya.

Tapi ini pengalaman saya aja dan saya share dengan penulisan saya yang masih kurang baik.

Semoga bermanfaat dan saya mau denger juga pengalaman orang lain :))

Terimakasih,

avatar fikriwado
@fikriwado

131 Kontribusi 41 Poin

Dipost 3 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban