laravel install error lagi

Dear all,kemaren saya sudah install laravel pakai composer seperti yang telah di jelaskan di tutorial. Sekarang masalah muncul kembali. Saya cerita dari awal deh.

Awalnya saya menginstall https://github.com/taviroquai/mapigniter2. dari dokumentasi di jelaskan bahwa dia memakai laravel 5. Saya mau mempelajari cara merubah templatenya. Oleh karena itu saya mengikuti sekolahkoding ini. Saya telusuri lebih dalam struktur filenya ane gak 'mudeng'. jadi saya putuskan untuk melakukan fresh install laravel. Saya melakukan fresh install menggunakan composer seperti yang di jelaskan di tutorial.

Masalah muncul di sini,ketika saya menginstall fresh install, file public dari mapigniter (https://github.com/taviroquai/mapigniter2) terbawa ke fresh install laravel saya.

yang sudah saya lakukan adalah: clear cache semua aplikasi. saya sudah bolak-balik melakukan clear cache namun tetap tidak bersih apps public nya.

yang mau saya tanyakan: 1. bagaimana caranya biar file public saya bisa saya akses ketika saya melakukan perintah php artisan serve host=galerigis.tech port=3000 sama ketika saya mengakses http://galerigis.tech/laravel/public.

terima kasih

avatar konservasi
@konservasi

65 Kontribusi 10 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Belum ada Jawaban. Jadi yang pertama Jawaban

Login untuk ikut Jawaban