Kenapa Java banyak digunakan di perusahaan?

Saya mau tau , kenapa bahasa java banyak di pakai di prospek kerja? Apa saja yg dapat dilakukan oleh bahasa java? Dan dalam pembuatan web , apakah java bisa membuat sebuah web yg kompleks lalu bisakah diberikan contoh wev yg saat ini laku di buat dengan java?

Sekian terimakasih. Maaf saya masih newbie

avatar PengenProJava
@PengenProJava

1 Kontribusi 0 Poin

Diperbarui 6 tahun yang lalu

2 Jawaban:

Sekarang kan udah banyak yang punya smartphone. Bahkan 1 orang bisa punya 2 sampai 3 hp. Nah di era modern ini. Pemrograman java sangatlah mendukung untuk pembuatan aplikasi berbasis desktop atau untuk smartphone.Contohnya seperti aplikasi android,aplikasi hp java.

Karena hp lebih sering dibawa dan menjadi salah satu bahan pokok tambahan masyarakat. Maka, perusahaan pun lebih cerdik untuk memanfaatkan hal tersebut. Dengan dibuatnya aplikasi yang bisa diakses di gadget berbentuk installer seperti fb lite, whatsapp dll. intinya "PROMOSI LEBIH CEPAT DISEBARKAN.!!"

Bandingkan dengan promosi lewat WEB. mungkin menggunakan google ads ataupun iklan yang nempel di situs situs. Hal tersebut kurang efektif menurut saya. Dan itu juga sudah diimplementasikan beberapa perusahaan di kota saya.

avatar disza
@disza

25 Kontribusi 8 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

java laku soalnya lebih banyak digunakan di android

avatar fidandy
@fidandy

3 Kontribusi 0 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban