Kecepatan algoritma pencarian string (knuth-morris-pratt) dan query select

saya membuat aplikasi pencarian perpustakaan dengan mengimpelentasikan algoritma KMP. pada coding programnya, saya tetap menyertakan query select untuk mengambil data dari database. kemudian saya menambahkan class algoritma KMP.

dosen saya bertanya, 1. apa kelebihan menyertakan algoritma KMP pada pencarian sementara dengan menggunakaan query "Select" data masih bisa di dapat?

saya menjawab bahwa dengan menggunakan algoritma KMP, kita bisa tau di secara tepat di indeks ke berapa kata tersebut ditemukan.

2. lebih cepat melakukan pencarian dengan query "select" atau melakukan pencarian dengan algoritma "KMP"? (disini, maksud dosen saya, algoritma kmp melakukan pencarian tanpa query select)

saya menjawab, bahwa untuk mengambil data dari database tetap menggunakan query select, algoritma kmp adalah sebagai tambahan agar bisa mengetahui secara tepat diindeks keberapa kata yang dicari tersebut ditemukan.

tetapi beliau menyatakan bahwa, algoritma kmp itu tidak penting untuk diterapkan di pencarian, cukup menggunakan query select saja.

bagaimana pendapat teman-teman sekalian atas kasus saya ini?

avatar fndl
@fndl

1 Kontribusi 0 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

Belum ada Jawaban. Jadi yang pertama Jawaban

Login untuk ikut Jawaban