error menggunakan editor notepad++ dan atom

Hai sahabat Sekolah koding.. Saya mengalami masalah saat menggunakan atom, dimana saat css nya sudah saya ubah, tapi di browser tidak berubah.. Kemudian saya beralih menggunakan notepad++, tetapi setelah beberapa hari menggunakan Notepad++ , saya ketemu lagi masalah baru, ketika saya membuat 3 baris kode , yang muncul di browser malah 5 baris, 2 baris lagi menjadi tampilan kosong yang nyelip di antara 3 baris tadi dan tidak bisa di hilangkan.. hanya bisa di hapus lewat inspect pada browser.. Minta penjelasannya dong para senior, dan bagaimana solusi nya? Atau ada rekomendasi text editor lain nya seperti sublime?? Terima kasih..

avatar Sofiyan
@Sofiyan

2 Kontribusi 0 Poin

Diperbarui 6 tahun yang lalu

5 Jawaban:

@Sofiyan Menurut saya notepad++ itu sudah cukup bagus, apakah anda yakin tidak salah dari code/css? saya lebih menyarankan untuk menggunakan mozzila dan instal plugin FireBug(Chrome kurang compatible), sehingga lebih mudah dalam mengedit css, jika perlu coba di CTRL+F5 pada page website untuk tidak menggunakan cache. kalo perlu source codenya di share.

avatar blackarch
@blackarch

101 Kontribusi 35 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

brackets mungkin bisa agan coba, katanya sih ini emang dibuat untuk develop web.

avatar ahmad467
@ahmad467

44 Kontribusi 9 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

CTRL+U trus Reload halaman yang di ctrl U tadi kalo masih gagal coba pencet F12 lalu liat erornya

avatar Hagiik
@Hagiik

46 Kontribusi 3 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Yg saya tau,halaman akan error ketika kita langsung mengakses halaman yg kita buat dari notepad++ nya langsung,, tp kalo kita mengakses secara manual di browser dgn mengetik Http://localhost/nama-file-nya . Errornya akan hilang. Cuman itu yg pernah saya alami dgn notepad++ Terima kasih

avatar Fajar25
@Fajar25

41 Kontribusi 4 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

@Fajar25 oh itu kalo sudah menginstal apache baru bisa masuk localhost/..... dan extensionnya .php seperti index.php harus di akses melalui localhost, tp kalo extensionnya index.html langsung di akses ke browser jg gpp.

avatar blackarch
@blackarch

101 Kontribusi 35 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban