curhat dikit gan...

kan belajar yg baik itu belajar sambil bikin sesuatu, nah masalahnya ane suka bingung mau bikin apa apakah agan2 pernah ngalamin?

avatar iamfreestyler
@iamfreestyler

341 Kontribusi 57 Poin

Diperbarui 6 tahun yang lalu

4 Jawaban:

gk sihh gk bingung, bikin aja CRUD biasa gk dahh bingung, kalo mau tambahin lg logika2 kaya login atau apalahh itu

avatar tejo
@tejo

82 Kontribusi 8 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

mungkin ada tetangga tukang pisang goreng, buatin aja website, gratisin. Barangkali jadi rame tuh jualannya. Pasti agan bakalan dapet balasan kebaikan dari Allah, selain itu dapet pengalaman deh.

Setelah belajar dasar2 tertentu(misal vue.js),saya suka cari orang yg buat proyek di youtube, trs saya ikutin step by stepnya. Itu ngaruh bgt juga.

avatar timelord
@timelord

140 Kontribusi 86 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Kalo ane sih biasanya bikin yang bisa menyelesaikan masalah ane gan, hehe. Misalnya, kemarin ane pingin mencatat pengeluaran ane sehari-harinya berapa, termasuk nama-nama barang yang ane beli di hari itu. Nah ane bikin dah web app simple buat tugas itu. Dan dari yang simple itu pelajarannya banyaaaak banget gan hehe

avatar armanrozika
@armanrozika

29 Kontribusi 23 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

kalo saya sih lebih suka coba coba bikin CRUD tapi pakai berbagai metode, pertama nyoba yang biasa terus nyoba pakai ajax lanjut ke OOP terus sampai ke kombinasi ajax + OOP terakhir nyoba bikin sistem informasi hehehe

avatar fikriwado
@fikriwado

131 Kontribusi 41 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban