Crispy form tidak berubah setelah update

Selamat malam rekan sekalian. Maaf sebelumnya, secara saya newbie di project Djanggo & Crispy Form.

Saya mau tanya. Di latest project saya ini (legacy code), ada form yg menggunakan Crispy form. Task saya adalah menambahkan 1 kolom di salah satu table di database (postgresql) dan menambahkan 1 field input pada form input table tersebut (formnya menggunakan Crispy form).

Saya sudah coba melakukan update (menambah field input di form). Tapi setelah clear cache dan refresh browser, field input tersbut tidak muncul di browser. Saya test case dengan mengganti label pada input, juga tidak berubah (sekilas, sepertinya browser masih load cache, tidak menampilkanform yang update). Yg ingin saya tanyakan :

1. Mohon petunjuk teknis. Setelah menambahkan 1 kolom di table database, pada bagian manakah persisnya saya harus modify script saya (apakah di modelnya, di crispy form, di file __init__.py, atau di sebelah mananya ya). Mohon brief detail jika berkenan.

2. Terkait dengan crispy form yg tidak terupdate di layar, apakah ada settingan settingan tertentu yg harus saya tambahkan agar tiap ada update, screen selalu menampilkan latest update form. Mohon pencerahannya.

Terima kasih sebelumnya.

avatar teguhwijiyanto
@teguhwijiyanto

1 Kontribusi 0 Poin

Dipost 2 tahun yang lalu

Belum ada Jawaban. Jadi yang pertama Jawaban

Login untuk ikut Jawaban