cara agar website tampil di google

sblmya saya sudah membuat web dengan cms wordpress,namun saya juga sudah memasukan meta html master tool google ke plugin yoast,nah saya cuman paham sampai situ saja,saya punya situs aishasanad.com ,ketika di cari dengan kata kunci aisha sanad dia gak muncul,tapi ketika di tulis d kolom pencarian lengkap aishasanad.com baru muncul,solusi aga friendly gmna yaa..?trimakasih

avatar fadhil sanad
@fadhil sanad

270 Kontribusi 16 Poin

Diperbarui 6 tahun yang lalu

5 Jawaban:

pelajari SEO gan

avatar Heruz
@Heruz

18 Kontribusi 0 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Agan harus belajar dl yg namanya SEO (search engine optimation). Untuk bs muncul di hasil pencarian google itu tergantung sama googlenya. Web agan jg sdh berapa lama? Kl msh baru mungkin msh dlm proses perayapan sama robot google. Tp ga penting jg gan web agan bs muncul di hasil pencarian utk kata kunci aisha sanad. Soalnya ga ada yg nyari selain agan sendiri kan?

avatar Kevinkyno
@Kevinkyno

2 Kontribusi 0 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Menambahkan aja , daftarkan dulu situs agan di Google Webmaster Tools dan daftarkan sitemap. sehingga situs agan cepat ter index di google.

avatar stn07
@stn07

1 Kontribusi 0 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

backlink, coba numpuk link dulu gan di hatena, github, dll...

avatar kasutfb
@kasutfb

12 Kontribusi 0 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Jawaban Terpilih

sederhana aja, logikanya begini google adalah sebuah mesin pencari dan menampilkan pencarian terbaiknya di page 1, so kalo mau di page satu bertahap coba dimulai dari : Memberbaiki konten. Update di sosial media. Buat websitenya se-responsif mungkin. pasang juga parameter google analytic supaya kita bisa tau progress visitor website kita. Nggak bisa instan langsung di page 1, jika kualitas webiste kita memang sudah bagus secara otomatis google pun akan menampilkan di halaman pertamanya.

avatar Syafizal
@Syafizal

2 Kontribusi 2 Poin

Dipost 6 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban