Daftar dan Belajar Sekarang!

Bagi dulu teman-teman

foto danielsihombing
3 Kontribusi 0 Coto
4 minggu yang lalu
Buat lah sebuah website sederhana yang menggunakan React,Nodejs dan database SQL. Teman-teman ada yang tau gak dimana link koding-koding yang menggunakan itu.

Jawaban
foto andriyfm
22 Kontribusi 5 Coto
2 minggu yang lalu
Kebetulan saya lagi belajar reactjs baru beberapa minggu ini dan nyobain bikin website sederhana, link nya bisa cek disini: https://zen-ramanujan-f9a6a7.netlify.com/

foto sopanmukti
2 Kontribusi 0 Coto
1 minggu yang lalu
ReactJs Node js(express) dan DB Sql Sudah ada di sekolah koding,jika masih dirasa kurang materinya agan bisa cari di youtube untuk materi nodeJsnya banyak banget source yang bahasa indonesia,ada web belajar koding dubernya bikin semangat kayak mas hilman yaitu arkademy.com silahkan dicoba


Login untuk diksusi di forum sekolah koding