Record screen yang bagus

maaf oot saya mau tanya, sekolahkodng untuk record screen pakai software apa soalnya saya lihat suaranya sangat jernih. atau ada rekomendasi software dengan kualitas record screen n audio record yang bagus ?

avatar frans
@frans

153 Kontribusi 46 Poin

Diperbarui 2 tahun yang lalu

4 Jawaban:

setahu ane ngga nyambung gan screen record sama suara. Screen record itu ya buat ngerekam layarnya, kualitas audio ya tergantung dari inputnya, kalo mau suaranya jelas pake mic external, bukan yang otomatis datang dari komputernyaa

avatar immeng
@immeng

10 Kontribusi 18 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

kalo yang bagus sih menurut ane bandicam yah, tapi sayang itu berbayar, ada lagi yang bagus opensource namanya camstudio recorder, silahkan mencoba :)

avatar jazmi
@jazmi

20 Kontribusi 8 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

Rekomendasi dari saya, sesuai pengalaman. 1. Software record video bisa pakai Bandicam 2. Untuk suara saat recording sebenarnya bisa di edit melalui Adobe Audition, supaya hasil audionya lebih profesional(Bass mantab, dan besar).

avatar alimajidw
@alimajidw

6 Kontribusi 11 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

Ane pake Catamsia Studio gan , Komplit , bisa langsung di edit . and di kasih watermark dengan format png . jadi kaya ada mereknya gitu . untuk kulitas AUDIO bener kata kang hilman tergantung hardware , gunakan micropon external , paling murah ane pake GENIUS harganya sekitar 60ribu . tapi sayang sekarang rusak karna kabel di gigit tikus :( . kalo yang kulitasnya lebih bagus lagi harganya tinggi gan .

avatar Saputroandhi
@Saputroandhi

509 Kontribusi 162 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban