Mengenai membuat web dengan c# visual studio

sebelumnya mao terimakasih sama sekolah koding. dapet ilmu banyak dari sini. saya pemula dan kemaren baru interview kerja untuk web developer. setelah di jelasin katanya diperusahaan tersebut buat aplikasi web pake C# dan Visual Studio .. dari penjelasannya pun saya kurang paham dan bertanya bertanya dalam hati maksud nya gimana.. karena dari yang saya pelajari selama ini buat web itu pakai html,css,js,jquery,php, mysql dan segala framework nya..

jadi pertanyaan saya - apa bisa membuat web menggunakan c# dan visualstudio ? - perbedaanya menggunakan c#&visualstudio dengan web programming pada umum nya (html css php dll) apa ? - jika saya ingin belajar harus mulai dari mana ya ? - apa disekolah koding ada tutorial mengenai web programming dengan c#&visualsudio ?

sekiranya para master dan admin disini bisa sedikit memberikan penjelan dan pehaman untuk pemula yang sedang usaha mencari pekerjaan ini :) terimakasih.

avatar vickyindiar
@vickyindiar

1 Kontribusi 1 Poin

Diperbarui 8 tahun yang lalu

1 Jawaban:

sangat bisa bro membuat website dengan c# , itu bahasa backendnya jadi kalo agan biasa php, ini penggnati php. HTML dan CSS tetap dijadikan frontend. Kalo mau mulai belajar , pelajarin syntax2 dasarnya , karena beda syntaxnya, setahu gue sih ga ada di sekolahkoding. Tips aja sih mending bilang ke perushaannya kalo tahunya php, kalo emang dia mau ngasih waktu buat belajar. Kalo ngga ya, cari pekerjaan yang sesuai skill gan :D, tips aja

avatar paulpogba
@paulpogba

10 Kontribusi 17 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban