Bagaimana cara belajar yang efektif

Halo agan-agan semuanya, gue mau nanya nih menurut agan-agan cara belajar yang efektif itu gimana yah. Gue kadang semangat banget belajar (pengen), apalagi kalo habis denger motivasi gitu, eh tahu tahu pas belajarnya, apalagi kalo buntu, langsung entah kemana semangat-semangat yang tadi. Ada pengalaman yang bisa dishare ngga gan?

Makasih ya!!

avatar immeng
@immeng

10 Kontribusi 18 Poin

Diperbarui 8 tahun yang lalu

5 Jawaban:

Sama gan kebanyakan orang juga kaya gitu saya juga termasuk. Kalo emang dengan ngedenger kisah kisah motivasi bikin agan semangat berarti harus sering sering dengerin gan buat ngejaga semangatnya biar stabil. :-)

avatar frans
@frans

153 Kontribusi 46 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

bikin target gan . ga usah terlalu banyak . yang penting 1 hari ada 1 hal yang di selesaikan . mulai dari 1 hal yang tadi di selesaikan besoknya akan semangat lagi . ga usah telalu lama di depan momputer , pikirin saat kita ga lagi di depan komputer , dan saat di depan komputer kita udah tau apa yang pengen di lakuin .

avatar Saputroandhi
@Saputroandhi

509 Kontribusi 162 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

Jawaban Terpilih

"Pendidikan akarnya memang pahit, tapi buahnya manis," A. Lincoln.

Jadi harus tetap semangat gan, walaupun susah tapi tetap berusaha sampai berhasil. Ini cuma masalah waktu gan. Meskipun lebih lama, tapi hasilnya kan tetap sama. CMIIW. :v

avatar difan
@difan

43 Kontribusi 9 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

avatar risan
@risan

12 Kontribusi 5 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

bener kalo agan sukanya motivasi harus sering cari motivasi... dan kalo ane minimal tiap hari belajar 2 video di sekolah koding... hehe

avatar rendihasan
@rendihasan

15 Kontribusi 5 Poin

Dipost 8 tahun yang lalu

Login untuk ikut Jawaban