Apa hal indah dari perjalanan selama ini?

[Menurut Ryan Dahl] (https://mappingthejourney.com/single-post/2017/08/31/episode-8-interview-with-ryan-dahl-creator-of-nodejs/), penulis node.js tida

[Menurut Ryan Dahl] (https://mappingthejourney.com/single-post/2017/08/31/episode-8-interview-with-ryan-dahl-creator-of-nodejs/), penulis node.js tidak ada momen yang lebih indah di hidupnya dibandingkan ketika berada dalam sebuah flow: punya ide, percaya dengan ide itu dan terus mengerjakannya.

Dari [Taylor Otwell](https://7php.com/php-interview-taylor-otwell/), founder Laravel: "Saya tidak akan pernah lupa hari pertama melaunching Laravel 1.0, Perasaan yang luar biasa melihat proyek open source pertama saya berjalan. Saya juga akan selalu ingat beberapa member pertama yang aktif di forum, beberapa dari mereka masih aktif sekarang.

[Saat ditanya](https://www.computerworld.com/article/2586472/app-development/q-a--php-creator-rasmus-lerdorf.html) bagimana rasanya membuat sesuatu yang dipakai hampir di seluruh dunia, Rasmus Lerdorf, pembuat PHP menjawab ".. Yang saya suka adalah ketika bertemu langsung dengan pengguna di suatu negara, mendengar PHP benar-benar sudah membuat perbedaan di kehidupan pribadi mereka. Terutama di beberapa negara miskin, di mana teknologi open-source memungkinkan mereka ikut dalam komunitas dunia"

Cerita ini mirip dengan ketika penulis Python, Guido Van Rossum, mengadakan conference call dengan kelas dari Universitas Babylon di Iraq, ia masih terharu ketika mengingat apa yang ia buat bisa digunakan dan diajarkan sampai ke negeri yang sedang konflik, seperti Iraq.

avatar hilmanski
@hilmanski

2665 Kontribusi 2131 Poin

Dipost 5 tahun yang lalu

Belum ada Jawaban. Jadi yang pertama Jawaban

Login untuk ikut Jawaban